Beranda GAYA HIDUP YOULA LARIWA, SH, MH MENERIMA MANDAT TONAAS (KETUA) WULAN LASKAR MANGUNI INDONESIA...

YOULA LARIWA, SH, MH MENERIMA MANDAT TONAAS (KETUA) WULAN LASKAR MANGUNI INDONESIA DPW DKI JAKARTA

22
0

Tonaas DR. Marlina Rumansi selaku Ketua

YOULA LARIWA, SH, MH MENERIMA MANDAT TONAAS/KETUA WULAN LASKAR MANGUNI INDONESIA DPW DKI JAKARTA

Tonaas DR. Marlina Rumansi selaku Ketua Umum DPP WULAN LASKAR MANGUNI INDONESIA (DPP WLMI) mengadakan pertemuan dan disambut oleh Ibu Youla Lariwa, SH, MH di Kantor LAW OFFICE YOULA LARIWA, SH, MH. Di bilangan Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Senin (14/11/22). Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka Sosialisasi dan Konsolidasi pembentukan kepengurusan DPW Wulan Laskar Manguni Indonesia (DPW WLMI) DKI Jakarta.

Dalam pertemuan ini, Tonaas DR. Marlina Rumansi menjelaskan maksud dan tujuan dibentuknya DPW WMLI. Semoga kehadiran WMLI di DKI Jakarta akan memberikan semangat dan motivasi bagi kaum perempuan dalam memperjuangkan dan melindungi hak² perempuan dan anak, menolak dan mengecam KDRT, memperjuangan nilai² luhur budaya perempuan Minahasa (Sulawesi Utara) pada khususnya dan kaum perempuan Indonesia pada umumnya, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai budaya kearifan lokal.

Visi dan Misi WLMI adalah mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan, menumbuh kembangkan semangat berprestasi bagi kaum perempuan Indonesia didalam maupun luar negeri serta memperjuangkan hak-hak kaum perempuan dan anak serta terus mendorong terciptanya perempuan perempuan hebat yang sanggup menghasilkan karya nyata bagi kemajuan NKRI.

Penjelasan Tonaas WLMI disambut baik oleh Ibu Youla Lariwa dengan kesediaannya bergabung dan menerima Mandat sebagai Ketua/Tonaas DPW WULAN LMI DKI Jakarta.
Terima kasih atas kepercayaannya dan semoga saya bisa memberikan konstribusi untuk melayani dan membesarkan WLMI di Jakarta dengan program program menyentuh dan berjuang bersama untuk kemajuan kaum perempuan . (Demikian sambut Ibu Yola), yang juga didukung penuh oleh suaminya Bpk. Andy Rozak, SE.
Disela-sela pertemuan itu, Tonaas Wangko Hanny Pantouw selaku Ketua Umum DPP Laskar Manguni Indonesia bergabung lewat virtual on line, menyampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu. Youla Lariwa, SH, MH bergabung bersama Laskar Manguni Indonesia dan telah bersedia menerima mandat selaku Ketua /Tonaas DPW Wulan Laskar Manguni Indonesia DKI Jakarta. Dan secara khusus meminta Bpk. Andy Rozak, SE masuk dalam kepengurusan di DPP Laskar Manguni Indonesia (LMI).

Dalam pertemuan ini Tonaas Wulan DR. Marlina Rumansi didampingi oleh Tonaas Penasehat DPP WLMI Benny Makahinda, SE, Dolfi Lalenoh Tonaas DPW LMI DKI Jakarta & Nobby B. Wowor Sekwil LMI DKI Jakarta.

Diakhir pertemuan Tonaas Wulan DR. Marlina Rumansi menyerahkan Buku Panduan Organisasi Laskar Manguni Indonesia dan selanjutnya setelah menerima mandat Ketua/Tonaas Youla Lariwa SH,MH, akan menyusun kepengurusan dan mempersiapkan Pelantikan & Pengukuhan Pengurus DPW Wulan LMI DKI Jakarta direncanakan di bulan Februari 2023 sekaligus melantik pengurus WLMI DPD di 5 wilayah DKI Jakarta.

Pertemuan ditutup dengan jamuan kasih makan bersama dengan penuh kekeluargaan dikantor LAW OFFICE YOULA LARIWA, SH, MH.
Salam hangat dari LMI DKI Jakarta 🙏
Bersama Kita Bisa!

(Carlla Paulina/red.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here