Beranda OPINI Wujud Toleransi Di Bumi Gema Santi, Dandim Klungkung Gelar Silahturahmi Bersama FKUB...

Wujud Toleransi Di Bumi Gema Santi, Dandim Klungkung Gelar Silahturahmi Bersama FKUB Dan Forgimala

124
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M. Si menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan FKUB ( Forum Kerukunan Umat Beragama ) serta Forgimala ( Forum Generasi Muda Lintas Agama) kabupaten Klungkung, Selasa ( 12/04/22 ).

Kegiatan  ini dalam rangka membangun kebersamaan, kerukunan umat beragama serta menjalin silaturahmi untuk menjaga keharmonisan aparat dengan sektor keagamaan, khususnya di wilayah Klungkung.

Mengawali sambutannya, Dandim 1610/Klungkung menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran FKUB ( Forum Kerukunan Umat Beragama ) serta Forgimala ( Forum Generasi Muda Lintas Agama) kabupaten Klungkung dalam acara silaturahmi pagi ini.

Dandim juga menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi yang digelarnya pagi ini merupakan salah satu upaya dalam membangun komunikasi yang baik antara Kodim 1610/Klungkung dengan semua elemen yang ada.

Sementara itu,  ketua dan pengurus FKUB  Kab. Klungkung  I Gusti Md Warsika SH  mengatakan,

disamping tetap menjaga kerukunan serta toleransi beragama  di kabupaten Klungkung khususnya, dirinya berharap Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya agar selalu bekerjasama untuk meningkatkan dan menumbuhkan tentang wawasan kebangsaan di tingkat generasi muda.

Mengakhiri kegiatan, Dandim 1610/Klungkung menambahkan bahwa Kodim Klungkung  akan selalu bersinergi dan berkolaborasi serta saling mendukung demi terciptanya situasi dan kondisi yang semakin kondusif di bumi gema santi ini, tegas, Almamater Akmil tahun 2002 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here