Beranda TNI & POLRI Wakil Bupati Klungkung Tinjau Progres Pembangunan Makodim 1610/Klungkung

Wakil Bupati Klungkung Tinjau Progres Pembangunan Makodim 1610/Klungkung

81
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta beserta rombongan melaksanakan peninjauan proyek pembangunan Makodim 1610/Klungkung , Kamis (14/07/22).

Kunjungan orang nomor dua di Klungkung tersebut disambut dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si yang didampingi Kasdim Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara beserta perwira lainnya.

Wakil Bupati I Made Kasta menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka monitoring progress dari pelaksanaan proyek pembangunan Makodim Klungkung yang merupakan hibah barang dari pemerintah kabupaten Klungkung tahun 2022.

Hari ini kita laksanakan pemantauan, sejauh mana perkembangan pembangunan kantor Makodim ini. Harapannya rekanan dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab dengan tetap mengutamakan kualitas, sehingga selesai tepat waktu, “jelasnya.

Dilokasi yang sama, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si juga menyampaikan pembangunan Makodim ini direncanakan dibangun dengan 2 lantai dengan masa pengerjaan selama 180 hari.

Dirinya berharap pembangunan ini berjalan aman dan lancar sesuai rencana serta nantinya akan memberikan kenyamanan sekaligus meningkatkan kinerja Kodim 1610/Klungkung dalam mengemban tugas sebagai satuan teritorial di bumi Gema Shanti ini, “tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here