Beranda TNI & POLRI Vaksinasi Covid 19 Di Nusa Penida, Letkol Suhendar Berpesan Kita Belum Merdeka

Vaksinasi Covid 19 Di Nusa Penida, Letkol Suhendar Berpesan Kita Belum Merdeka

63
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kabupaten Klungkung, Bersinergi dengan Puskesmas 1 Nusa Penida, serbuan vaksin kembali digelar Kodim 1610/Klungkung. Kali ini vaksinasi booster digelar di wilayah desa Sekartaji, Nusa Penida, Jumat (15/07/22).

Serda I Nyoman Dayuh Babinsa desa Sekartaji mengatakan kegiatan vaksin yang dilaksanakan di wilayah binaannya saat ini dipimpin oleh Dr. Feri dibantu 4 tenaga kesehatan.

Sasaran vaksinasi ini adalah warga yang belum melaksanakan vaksin tahap III ”jelasnya.

Terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menerangkan saat ini pihaknya masih terus melaksanakan pendataan serta koordinasi dengan instansi terkait dalam melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19.

Disamping pelayanan vaksin, pihaknya juga terus menģimbau masyarakat melalui Babinsa untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya vaksin sebagai salah satu faktor utama yang dibutuhkan tubuh dalam mencegah penularan Covid-19.

Kasus Covid sudah mereda, tapi bukan berarti kita sudah merdeka. Tetap terapkan disiplin Prokes dan lakukan vaksinasi bagi yang belum divaksin, “tegas Pamen berpangkat melati dua ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here