Beranda PERISTIWA VAKSIN SERENTAK TNI, Kodim 1610/Klungkung Gelar Vaksinasi Booster.

VAKSIN SERENTAK TNI, Kodim 1610/Klungkung Gelar Vaksinasi Booster.

210
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Kodim 1610/Klungkung menggelar Vaksin Booster atau Vaksinasi dosis tiga di Makodim 1610/Klungkung Jl.Ahmad Yani No.2 Kel.Sp.Kaja Kec.Klungkung, Kamis ( 24/02/2022).

Hadir dalam giat tersebut Dandim 1610/Klungkung, Kasdim beserta Perwira Staf, Para Danramil, Pa Sandi dan Danunit Intel, turut juga hadir dari Tim Vaksinator dari Denkesyah Singaraja Lettu CKM Drg. Nugroho Adi Santoso beserta 7 anggota yang akan melaksanakan vaksinasi booster dengan menggunakan vaksin jenis Astrazeneca.

“Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,SH,M.Si mengatakan bahwa TNI dalam hal ini ikut membantu dalam pelaksanaan vaksin booster tahap tiga untuk mempercepat program vaksin dari Pemerintah. “Kami dan jajaran juga sudah menginformasikan kepada masyarakat agar ikut program vaksinasi dari Pemerintah, karena dalam situasi kondisi badan sehat, vaksinasi ini juga merupakan bentuk kewajiban Pemerintah dalam melindungi masyarakatnya,”ujar Dandim 1610/Klungkung.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi booster ini kami bekerja sama dengan Tim Kesehatan dari Denkesyah Singaraja dengan sasaran vaksin personel TNI dan PNS maupun warga masyarakat yang sudah vaksin tahap 1 dan 2 (minimal 3 bulan setelah vaksin ke dua), semoga setelah diberikannya vaksinasi booster ini dapat meningkatkan imunitas dan bekerja maupun beraktivitas kembali dengan optimal,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here