Beranda GAYA HIDUP Ungkapan Hati Wayan Yasa, TMMD Kodim Klungkung Menjadi Torehan Sejarah Bagi Desa...

Ungkapan Hati Wayan Yasa, TMMD Kodim Klungkung Menjadi Torehan Sejarah Bagi Desa Sakti

103
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Keakraban Satgas TMMD Kodim Klungkung bersama masyarakat kembali terlihat, saat personel Satgas TMMD yang dipimpin Pasiter Kodim Klungkung Kapten Inf I Nyoman Wiryanatha menyambangi rumah perbekel desa Bunga Mekar I Wayan Yasa, Rabu (08/06/22).

Suasana penuh kebahagiaanpun terlihat begitu kental. Tak jarang canda dan tawa terdengar menambah hangatnya obrolan dengan ditemani segelas kopi.

“Bersyukur sekali, kehadiran kami disini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat,” ungkap Pasiter. Keramahan dan dukungan masyarakat selama pelaksanaan TMMD ini adalah salah satu berkah dan kebahagiaan bagi kami.

Meski program TMMD akan segera berakhir, dirinya berharap ikatan silahturahmi akan terus terjalin, Imbuhnya.

Sementara itu, Perbekel desa Bunga Mekar l Wayan Yasa mengatakan kehadiran TMMD di desanya telah memberikan warna positif dan begitu banyak manfaat bagi masyarakat.

Suatu kebanggaan bagi desa Sakti yang bisa bersinergi dengan TNI, khususnya kodim Klungkung dan menjadi bagian dari program TMMD ke 113. Ini akan menjadi salah satu torehan sejarah yang akan terus terukir dari generasi ke generasi,” terangnya.

Tak ada yang bisa kami berikan kecuali ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas TMMD Kodim Klungkung dan mewakili masyarakat Bunga Mekar mohon maaf atas segala kekurangan kami selama TMMD ini, ‘”jelasnya.

Terpisah, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si sangat mengapresiasi dukungan serta bantuan masyarakat selama kegiatan TMMD ini.

Semoga perjuangan serta pengabdian kita dalam TMMD Ke 113 Kodim Klungkung akan menjadi berkah dan memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here