Beranda PERISTIWA Turut Bela Sungkawa : Paman Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Turut Bela Sungkawa : Paman Presiden Jokowi Meninggal Dunia

222
0
Zulki Zulkifli noor

 Dharma L  0 CommentsEdit

Indonesiaseharusnya-bali.com – Jakarta, Segenap Jajaran Direksi dan Redaksi serta Wartawan dari media online Indonesiaseharusnya.com ikut menyampaikan bela sungkawa atas kabar duka yang datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo yang dilansir di laman https://www.presidenri.go.id/

Dari situs https://www.presidenri.go.id/ disebutkan bahwa Paman Presiden Joko Widodo, Miyono Suryosardjono, meninggal dunia pada Minggu, 27 Februari 2022 pukul 19.50 WIB di Solo.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menyampaikan duka cita yang mendalam atas kabar duka yang disampaikan langsung keluarga almarhum.

“Inna lillāhi wa inna ilaihi rājiūn. Semoga almarhum Bapak Miyono mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Heru kepada Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu malam, 27 Februari 2022.

“Kami menerima kabar duka tersebut dari keluarga,” kata Heru.

Rencananya pada Senin 28 Februari 2022, Presiden Jokowi dan rombongan terbatas akan berangkat ke Solo untuk melayat ke rumah duka.

“Rencananya hari Senin pagi, Bapak Presiden akan ke rumah duka di Solo untuk takziah,” kata Heru.

Almarhum meninggal dunia pada usia 82 tahun karena sakit. Almarhum merupakan kakak kandung ibunda Presiden Jokowi, almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo. (BPMI Setpres)

Link Source : https://www.presidenri.go.id/siaran-pers/paman-presiden-jokowi-meninggal-dunia/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here