Beranda PERISTIWA Tugu Prasasti Tertancap Kokoh, Tanda TMMD Ke 113 Kodim Klungkung Tuntas Seratus...

Tugu Prasasti Tertancap Kokoh, Tanda TMMD Ke 113 Kodim Klungkung Tuntas Seratus Persen

90
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Tugu prasasti sebagai saksi dan torehan cerita TMMD Ke 113 Kodim Klungkung di wilayah Nusa Penida sudah tertancap kokoh di tiga lokasi sasaran fisik yang ada di desa Sakti, Bunga Mekar dan Batu Kandik.

Demikian disampaikan Danki Satgas Lettu Inf Deni Rahman saat meninjau proses finishing prasasti di desa Sakti, Selasa (07/06/22).

“Hari ini kita sudah sampai pada tahap pengecatan tugu prasasti yang merupakan tahap akhir dari pembangunan dalam rangka TMMD Ke 113 Kodim Klungkung tahun 2022,” terangnya.

Sementara itu Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan bahwa semua program TMMD Ke 113 Kodim Klungkung yang meliputi sasaran fisik, non fisik dan tambahan sudah berjalan dengan baik, aman dan lancar serta mencapai 100 persen.

“Hari ini kita tuntaskan tugu prasasti yang merupakan simbol kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa Ke 113 Kodim Klungkung di wilayah ini,“ ungkapnya.

“Tugu ini akan menjadi saksi dan bukti nyata sinergitas serta kemanunggalan TNI, khususnya Satgas TMMD Kodim Klungkung bersama masyarakat dalam balutan budaya gotong royong untuk membangun desa Sakti, Bunga Mekar dan Batu Kandik,“ bebernya.

“Kedepan dengan berjalannya waktu, tugu prasasti ini akan menjadi torehan sejarah sekaligus kenangan akan perjuangan dan kerja keras kita semua dalam menjalankan pengabdian serta bhakti kita demi kesejahteraan masyarakat,“ pungkas Dansatgas.

Red.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here