Beranda TNI & POLRI Tracking Dan Testing, Babinsa Kodim Klungkung Putus Penyebaran Covid 19 Bersama Nakes

Tracking Dan Testing, Babinsa Kodim Klungkung Putus Penyebaran Covid 19 Bersama Nakes

81
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Langkah cepat dan tanggap sebagai ujung tombak di wilayah desa dalam memutus penyebaran Covid-19, selalu diambil oleh Babinsa Kodim Klungkung, bersama Satgas penangan Covid -19.

Seperti halnya pagi ini, Babinsa desa Tusan Serka Dewa Putu Carma Mudita saat bersama dengan Bhabinkamtibmas, Staf Desa dan petugas UPT Puskesmas Banjarangkan I melaksanakan tracking dan testing kontak erat kepada keluarga terkonfirmasi Positif Covid -19 di di dusun Kawan Desa Tusan , Selasa (27/09/22).

Tracing kontak erat terhadap warga binaannya kali ini merupakan langkah cepat pihaknya dengan bersinergi bersama instansi terkait untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Harapannya, semakin cepat tindakan pencegahan dan penanganan yang kita lakukan, akan semakin menekan laju penyebaran virus ini meluas, “ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan, meski prosentase kasus sudah menurun, upaya pemantauan dan pencegahan Covid 19 terus digelar di wilayah teritorialnya. Termasuk pelaksanaan tracking dan testing dioptimalkan dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait,

Penanganan pandemi Covid-19 masih terus dilaksanakan oleh semua pihak, termasuk Kodim Klungkung, ”imbuhnya.

Kondisi yang sudah mulai baik dan stabil ini, harus selalu ditingkatkan dengan tetap menerapkan disiplin Prokes. Jangan sampai karena menurunnya kasus Covid malah membuat kita lengah, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here