Beranda GAYA HIDUP Tournament Volly Abdi Winangun Cup II Ditutup, Danramil Klungkung Tegaskan Event Ini...

Tournament Volly Abdi Winangun Cup II Ditutup, Danramil Klungkung Tegaskan Event Ini Akan Jadi Barometer

96
0

indonesiaseharusnyai-bali.com – Klungkung,- Danramil 1610-01/Klungkung Kapten Caj I Putu Suteja, hadir pada final Tournament Volly Abdi Winangun Cup II yang berlangsung di lapangan Volly Diwang, desa adat Gembalan, Jumat (17/06/22) malam.

Tournament yang telah bergulir selama satu bulan akhirnya menjadikan Tim Putra Gunaksa menjadi yang terbaik dalam tournament Volly Abdi Winangun Cup II setelah difinal mengalahkan tim Diwang ( desa Gembalan ).

Usai penyerahan trophy, Kapten I Putu mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh pihak dan masyarakat atas partisipasi serta dukungannya, sehingga turnamen Volly Abdi Winangun Cup II tahun 2022 ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Dengan keberhasilan penyelenggaraan tournament ini, harapannya akan menjadi barometer dalam penyelenggaraan event-event lain kedepannya, “ungkapnya.

Semoga melalui event ini akan melahirkan bibit-bibit atlet volly muda di kabupaten Klungkung, “terangnya.

Terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan, disamping sebagai ajang prestasi dirinya berharap melalui kegiatan ini akan semakin meningkatkan persatuan dan kesatuan serta hubungan silahturahmi antar masyarakat.

Di gelarnya tournament ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas olahraga khususnya bola volly di kabupaten Klungkung. Semoga prestasi volly di kabupaten Klungkung akan semakin meningkat dengan kualitas pemain yang semakin bagus, “imbuhnya.

Selamat buat pemenang semoga akan menjadi motivasi untuk semakin baik kedepannya dan bagi yang belum jangan kecil hati, dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, “jelasnya.

Tetap semangat, tingkatkan kemampuan dengan terus berlatih, semoga kedepan akan menjadi yang terbaik,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here