Beranda PERISTIWA TMMD Kodim Klungkung Menjadi Berkah Bagi Bu Made

TMMD Kodim Klungkung Menjadi Berkah Bagi Bu Made

117
0

Indonesiaseharusnya-bali.com Kab. Klungkung,- Kehadiran Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1610/Klungkung nyatanya menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat disekitar lokasi sasaran.

Salah satunya adalah ibu made Gianti (51), warga banjar Ambengan Linggah, dusun Sebunibus, desa Sakti yang setiap harinya bekerja sebagai petani.

Dengan beralaskan terpal bu Made selalu melayani anggota Satgas yang sedang bekerja disini dengan berjualan camilan dan minuman.

Hadirnya pak tentara disini memberikan berkah bagi saya, disamping dengan adanya betonisasi jalan ini, saya juga bisa buka lesehan dadakan di lokasi TMMD, ”ungkap bu Made, Sabtu (21/05/22).

Astungkare, ada tambahan rejeki bagi keluarga, “terangnya.

Sementara itu, Serda Evan salah satu anggota Satgas juga bersyukur dengan kehadiran bu Made, pasalnya lesehan dadakan yang dibuatnya menjadi salah satu tempat favorit untuk beristirahat sambil minum dan menyantap camilan “bebernya.

Terpisah, Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengatakan tentu menjadi kebahagiaan bagi Satgas TMMD jika kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar.

Semoga TMMD yang sedang berlangsung ini juga memberikan manfaat lain bagi warga disini, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here