Beranda TNI & POLRI TMMD Kodim Klungkung Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong

TMMD Kodim Klungkung Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong

104
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Sejak pagi, aktifitas TNI dan masyarakat sudah terlihat di lokasi sasaran TMMD Kodim Klungkung yang ada di desa Batu Kandik, Selasa ( 24/05/22).

Tampak beberapa personel dan masyarakat memegang tali yang telah terikat di salah satu pohon. Sementara disisi yang lain tampak masyarakat mulai memainkan senso kayunya. Sesekali diwarnai candaan, satu persatu pohon mulai berjatuhan.

Kerjasama yang luar biasa, saya apresiasi semangat yang ditunjukkan oleh anggota dan masyarakat,” ungkap Serma Dwi saat ditemui di lokasi.

Hal senadapun diungkapkan Pak Wayan Duduk, salah satu warga desa Batu Kandik, menurutnya TMMD ini telah menumbuhkan kembali budaya gotong royong masyarakat.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan desa Sakti, Bunga Mekar dan Batu Kandik yang menjadi lokasi sasaran fisik TMMD Kodim Klungkung memiliki tingkat kesulitan dan tantangan masing-masing.

Namun dengan hadirnya masyarakat yang selalu membantu dan ikut bergotong royong bersama Satgas, dirinya optimis pelaksanaan TMMD ke 113 Kodim Klungkung akan berjalan sesuai harapan, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here