Beranda OPINI TMMD Ke 113 Kodim 1610/Klungkung Resmi Ditutup

TMMD Ke 113 Kodim 1610/Klungkung Resmi Ditutup

121
0

indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 1610/ Klungkung secara resmi ditutup oleh Kasrem 163/Wirasatya Kolonel Inf. Ida Bagus Ketut Surya Widana yang mewakili Danrem 163/Wirasatya, Kamis (09/06/22).

Acara yang digelar di Wantilan Desa Bunga Mekar, kecamatan Nusa Penida tersebut ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan hasil TMMD oleh Dandim Klungkung kepada Bupati Klungkung yang diwakili oleh Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra.

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut Aster Kasdam IX/Udy, Kasiter Kasrem 163/WSA, Dandim 1619/Tabanan, Dandim 1626/Bangli, Forkopimda kabupaten Klungkung serta aparat desa Nusa Penida.

Dalam amanat Pangdam IX/Udayana yang dibacakan Kasrem 163/WSA Kolonel Inf. Ida Bagus Ketut Surya Widana menyampaikan TMMD merupakan suatu program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah dalam mempercepat pelaksanaan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

Dengan berakhirnya TMMD Ke 113 ini, mewakili seluruh prajurit TNI dan Polri kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat apabila saat pelaksanaan TMMD ada tutur kata, tindakan maupun perbuatan prajurit yang tidak berkenan di hati masyarakat, “lanjutnya.

Pertahankan kemanunggalan TNI rakyat untuk selalu hadir membantu dan berkontribusi demi kesejahteraan masyarakat serta lestarikan semangat gotong royong sebagai budaya bangsa yang sudah terbina selama ini, “terangnya.

Pelihara hasil dari TMMD Ke 113 ini agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu yang lama, “tutup Kasrem 163/Wirasatya.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung selaku Dansatgas TMMD sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Pemda, masyarakat serta semua pihak yang terlibat dalam TMMD ke 113 Kodim Klungkung tahun 2022 ini, sehingga TMMD dapat berjalan sukses aman dan lancar serta target sasaran seluruhnya tercapai 100 persen tepat waktu “ungkapnya.

Semoga hasil perjuangan dan kerja keras kita selama kurang lebih satu bulan ini akan bermanfaat dan berdampak pada peningkatan aktivitas di sektor ekonomi, sosial pariwisata maupun sektor lainnya, ”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here