Beranda PERISTIWA Tinjau Lokasi sasaran, Irjenad Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Kodim Klungkung Dan Masyarakat

Tinjau Lokasi sasaran, Irjenad Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Kodim Klungkung Dan Masyarakat

104
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Dansatgas TMMD ke 113 Kodim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,SH. M.Si mendampingi Irjenad Letjen TNI Rudianto beserta rombongan meninjau langsung sasaran fisik TMMD yang terletak di desa Sakti, Kamis (02/06/22).

Dilokasi sasaran, Letjen TNI Rudianto menyampaikan bahwa kehadiran tim Wasev saat ini adalah dalam rangka melihat secara langsung pelaksanaan serta kegiatan TMMD di lapangan.

“Wasev ini nantinya akan dijadikan sebagai tolak ukur dalam memberikan masukan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan pelaksanaan TMMD yang sedang dilaksanakan saat ini,“ ujarnya.

Tim Wasev Letjen TNI Rudianto juga menambahkan bahwa TMMD adalah program yang sangat luar biasa. Dari hasil peninjauan, semua berjalan dan dilksanakan sesuai dengan rencana. Terima kasih atas dedikasi serta kerja keras semua pihak, sehingga semua berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga kedepan jalan ini akan bermanfaat. Bagi masyarakat desa Bunga Mekar, saya titip pesan hasil TMMD ini dijaga dengan baik,“ tutup Irjenad.

Jro Mangku Lastrawan salah satu tokoh agama desa Bunga Mekar mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan atas program TMMD yang saat ini digelar didesanya.

“Semoga kehadiran Bapak menjadi berkah untuk jalan ini, karena Bapak adalah satu-satunya Jenderal Bintang Tiga yang pernah datang di desa ini,“ ucapnya.

Sementara itu, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat selaku Dansatgas menyampaikan bahwa tanpa dukungan serta kerjasama masyarakat kami bukanlah apa-apa.

“Dirinya berharap sampai dengan batas waktu pengerjaan sasaran fisik TMMD ini semangat, dedikasi serta gotong royong TNI dan masyarakat akan tetap terjaga demi hasil yang terbaik,“ tegasnya.

Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here