Beranda PERISTIWA Tingkatkan Kemanan Dan Kenyamanan, Koramil Nusa Penida Gelar Patroli Di Pelabuhan

Tingkatkan Kemanan Dan Kenyamanan, Koramil Nusa Penida Gelar Patroli Di Pelabuhan

89
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Berbagai upaya terus aktif dilaksanakan Kodim 1610/Klungkung bersama jajarannya dalam memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah teritorialnya.

Seperti yang terlihat pagi ini, saat anggota Koramil 1610-04/Nusa Penida dipimpin Sertu Hamid melaksanakan pemantauan sekaligus patroli di di pelabuhan Nusa Penida, Jumat (10/06/22).

Saat ditemui dilokasi, Sertu Hamid mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakannya pagi ini adalah dalam rangka memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat yang beraktifitas di pelabuhan ini.

Hari ini masih dalam suasana hari raya Galungan, aktifitas masyarakat yang melaksanakan persembahyangan ke Nusa Penida ada peningkatan, untuk itu demi keamanan dan kenyamanan kita laksanakan pemantauan sekaligus patroli, “ungkapnya.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan dengan adanya pelonggaran pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) karena laju penyebaran Covid 19 terus menurun, aktifitas wisatawan ke Nusa Penida memang sudah mulai meningkat.

Disamping memiliki obyek wisata yang mengagumkan, Nusa Penida merupakan salah satu destinasi wisata religi yang menjadi tujuan bagi masyarakat Hindu di Bali, sehingga pelabuhan yang merupakan satu-satunya akses menuju Nusa Penida menjadi prioritas utama baik dalam keamanan maupun disiplin protokol kesehatan, “imbuhnya.

Untuk itu dirinya selalu menekankan kepada jajarannya, khususnya Koramil 1610-04/Nusa Penida untuk berperan aktif dalam memberikan keamanan maupun kenyamanan di wilayah teritorialnya, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here