Beranda PERISTIWA Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Satgas TMMD Kodim Klungkung Sholat Jumat Bersama Masyarakat

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Satgas TMMD Kodim Klungkung Sholat Jumat Bersama Masyarakat

106
0

INDONESIASEHARUSNYA-BALI.COM – KAB. Klungkung, Ditengah padatnya program kegiatan TMMD yang harus kelar tepat waktu, kewajiban untuk mndekatkan diri kepada sang pencipta tetap dilaksanakan oleh personel Satgas TMMD Kodim Klungkung.

Seperti saat ini, personel Satgas TMMD Kodim Klungkung yang beragama Islam terlihat melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat di Masjid Al Imron yang berada di Kp. Toya Pakeh, Jumat (20/05/22).

Selepas sholat jumat, Lettu Inf Deni Rahman mengungkapkan bahwa ibadah merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap orang, termasuk kami sebagai prajurit.

Seperti halnya saat ini, meskipun kami sedang melaksanakan tugas TMMD dengan kegiatan yang cukup padat dan menguras tenaga, bukan berarti menjadi halangan dan alasan untuk lupa akan kewajiban beribadah, “ucapnya.

Hal senadapun disampaikan Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si bahwa ibadah adalah upaya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu, kegiatan keagamaan bersama masyarakat seperti ini tentunya akan menjadi wahana yang sangat bermanfaat dalam menjalin kebersamaan dan silahturahmi TNI dan masyarakat, “jelasnya.

Ingat, keimanan dan ketaqwaan merupakan pondasi kuat dan kunci utama mencapai keberhasilan dalam tugas. Untuk itu semua harus berjalan seiring, selaras dan seimbang. Jadikan ibadahmu sebagai pondasi dalam tugas dan niatkan tugasmu sebagai ibadah “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here