Beranda TNI & POLRI Tingkatkan Herd Immunity, Kodim 1610/Klungkung Gelar Serbuan Vaksinasi Booster

Tingkatkan Herd Immunity, Kodim 1610/Klungkung Gelar Serbuan Vaksinasi Booster

121
0

Indonesiaseharusnya-bali.com, Semarapura,- Hari ini Komandan Kodim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si yang didampingi oleh Kasdim 1610/Klungkung Mayor Kav I Nyoman Arya Jayatara memimpin langsung pelaksanaan vaksin serentak TNI bertempat di kantor lurah Semarapura Kangin, Kamis ( 10/03/2022 ).

Serbuan vaksin yang digelar Kodim 1610/Klungkung kali ini bersinergi dengan UPTD Puskesmas Klungkung II sebagai upaya bersama dalam mengantisipasi dan proteksi diri dari penularan varian baru Covid-19 Omicron.

Di sela-sela kegiatannya, Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menjelaskan bahwa sampai dengan saat ini nyatanya bangsa Indonesia masih terus berperang melawan pandemi Covid-19. Hal ini tentunya menuntut banyaknya perubahan serta penyesuaian diri di semua aspek sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

Dihadapkan pada situasi ini, berbagai upayapun terus di gelar Kodim 1610/Klungkung guna mendukung program pemerintah tersebut, salah satunya dengan menggelar serbuan vaksinasi serentak TNI, ungkapnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kodim 1610/Klungkung ini menambahkan bahwa vaksinasi menyasar masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Semarapura kangin.

Mari rapatkan barisan, bersinergi dan berkolaborasi dalam mensukseskan program vaksinasi pemerintah sebagai upaya mengantisipasi serta proteksi diri dari penyebaran Covid -19 untuk mencapai Herd Immunity, tegas Letkol Suhendar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here