Beranda GAYA HIDUP Tetap Konsisten, Kodim Klungkung Edukasi Prokes Door To Door

Tetap Konsisten, Kodim Klungkung Edukasi Prokes Door To Door

100
0

indonesiaseharunya-bali.com – Klungkung,- Penegakan disiplin Prokes Covid 19 terus digelar Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya. Tidak hanya dengan menggelar Sidak di wilayah yang memiliki potensi berkumpulnya orang banyak semata, namun melalui Komsos dengan mendatangi warga binaan menjadi salah satu prioritas satuan dibawah kendali Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si ini.

Seperti halnya kali ini, melalui kegiatan Komsos, Babinsa Desa Suana Sertu I Komang Sumerta bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan edukasi dan sosialisasi pentingnya disiplin Prokes Covid 19 secara door to door di wilayah binaannya, Rabu (15/06/22).

Saat ditemui di lokasi, Sertu Komang mengatakan Kegiatan yang digelarnya kali ini merupakan aksi nyata komitmen Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya dalam perang melawan Covid-19, “ungkap Sertu Komang saat ditemui di lokasi.

Dengan Komsos door to door, kita berikan edukasi dan sosialisasi tentang tanggap dan cegah Covid 19, sekaligus kita rangkai dengan membagikan masker kepada warga binaan, “terangnya.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung sangat mengapresiasi konsistensi jajarannya dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.

Saat ini perjuangan kita semua dalam perang melawan Covid 19 telah menunjukkan hasil yang baik. Hal tersebut terlihat dari kasus Covid 19 yang hampir diseluruh wilayah Indonesia mengalami penurunan yang signifikan, “terangnya.

Namun dengan kondisi tersebut, bukan berarti kita sudah terlepas dan bahkan menurunkan disiplin serta prosedur pencegahan terhadap Covid 19 ini, “lanjutnya.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih terus diterapkan meskipun kasus aktif harian Covid-19 di Tanah Air sudah menurun,”pungkas Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here