Beranda GAYA HIDUP Test Drive, Pasiter Kodim Klungkung Pastikan Sasaran TMMD Ke 113 Siap Digunakan

Test Drive, Pasiter Kodim Klungkung Pastikan Sasaran TMMD Ke 113 Siap Digunakan

100
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Setelah semua program TMMD tuntas 100 persen, Pasiter Kodim 1610/Klungkung Kapten Inf I Nyoman Wiryanatha didampingi Wadanramil 1610-04/Nusa Penida Kapten Inf I Made Purwadi melaksanakan pengecekan akhir sasaran yang menjadi program TMMD ke 113 Kodim Klungkung, Rabu (08/06/22).

Ditemui disela-sela kegiatannya, Kapten Inf I Nyoman Wiryanatha mengatakan, sebagai tahapan akhir sebelum ditutup, hari ini kita laksanakan uji kelayakan sasaran fisik yang menjadi program TMMD ke 113 Kodim Klungkung.

Kegiatan ini dalam rangka mengetahui kualitas pekerjaan yang selama ini kita gelar serta memastikan bahwa jalan hasil gempuran Satgas TMMD dan masyarakat layak dan aman untuk digunakan, “ungkapnya.

Dari hasil pengecekan hari ini, jalan di tiga lokasi sasaran yaitu desa Sakti, Bunga Mekar dan Batu Kandik siap untuk digunakan, “imbuhnya.

Terpisah, Dansatgas TMMD Kodim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan bahwa uji kelayakan ini sengaja di laksanakan sebagai wujud pertanggungjawaban, sebelum program TMMD ini ditutup.

Terima kasih atas perjuangan dan kerja keras semua pihak selama ini, sehingga program TMMD ini berjalan dengan baik dan seluruh sasaran tuntas 100 persen sesuai waktu yang ditentukan, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here