Beranda TNI & POLRI Terjunkan Babinsa Monitoring Kegiatan PTM, Dandim Klungkung Berpesan Jangan Lengah Dan Terlena

Terjunkan Babinsa Monitoring Kegiatan PTM, Dandim Klungkung Berpesan Jangan Lengah Dan Terlena

111
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Pemberlakuan pembelajaran tatap muka ( PTM ) terbatas di sejumlah sekolah di bumi Gema Santi Klungkung, tak luput dari pantauan dan pengawasan Kodim 1610/Klungkung.

Hal tersebut terlihat saat Babinsa Semarapura Kauh Koramil 1610-01/Klungkung Kopda I Wayan Sutamaya bersama lurah Semarapura Kauh melaksanakan monitoring pelaksanaan pembelajaran tatap muka ( PTM ) terbatas di sekolah SD Negeri Semarapura Kauh, Kamis ( 21/04/22 ).

Kopda Wayan dalam kesempatan tersebut mengatakan, kami melaksanakan pemantauan serta pengecekan sarana dan prasarana serta prosesi belajar mengajar memenuhi standar protokol kesehatan dalam pembelajaran tatap muka (PTM), ungkapnya.

Dari hasil pemantauan, prosesi pembelajaran yang dilaksanakan sudah berjalan kondusif sesuai dengan protokol kesehatan dan antusias para siswa terlihat sangat baik dalam mengikuti pelajaran dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan pemberlakuan pembelajaran tatap muka ( PTM ) terbatas di sejumlah sekolah di bumi Gema Santi Klungkung ini patut disyukuri.

Meskipun belum maksimal, kini anak-anak pelajar bisa belajar dan berinteraksi langsung dengan guru di sekolah, terangnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M. Si ini menambahkan bahwa, kehadiran Babinsa jajarannya di sekolah-sekolah tersebut guna memastikan pelaksanaan PTM sesuai standard operating procedure (SOP) dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Ingat, jangan lengah dan terlena karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

Anak-anak adalah masa depan kita dan bangsa. Menjaga keamanan, kesehatan serta keselamatan mereka dengan kondisi pandemi saat ini adalah suatu kewajiban. Semoga PTM bisa berjalan dengan optimal, sehingga akan membawa dampak positif dalam perkembangan dunia pendidikan anak-anak kita kedepannya, tegas Dandim Klungkung ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here