Beranda GAYA HIDUP Terjunkan Babinsa, Kodim Klungkung Terus Pantau Harga Jual Migor Curah

Terjunkan Babinsa, Kodim Klungkung Terus Pantau Harga Jual Migor Curah

89
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Dengan menerjunkan para Babinsa jajarannya, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M. Si terus melaksanakan pemantauan perkembangan ketersediaan dan harga jual minyak goreng curah di agen, distributor dan pasar tradisional di wilayah tugasnya.

Hal tersebut diungkap Peltu I Ketut Yasa Babinsa desa Gelgel saat melaksanakan pengecekan harga minyak di wilayah binaannya, Minggu (12/06/22).

Pengecekan ini di gelar dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga minyak curah di masyarakat dan ini sesuai dengan perintah Dandim Klungkung , “terangnya.

Terpisah, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M. Si membenarkan bahwa dirinya memerintahkan para Babinsa jajarannya agar turun langsung dalam melakukan pengecekan di wilayahnya.

Dari hasil pengecekan di beberapa tempat harga minyak goreng curah masih dalam batas kewajaran,”jelasnya.

Lebih lanjut, Dandim Klungkung ini menambahkan, pengecekan minyak goreng curah ini bertujuan untuk menjaga ketersediaan dan menstabilkan harga minyak di pasaran.

Kami sangat berharap kepada para distributor maupun pedagang agar jangan sampai ada yang berupaya menimbun maupun bermain dengan harga di atas ketentuan, karena hal tersebut pasti akan ada sanksinya,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here