Beranda TNI & POLRI Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Bersama Masyarakat Terus Gempur Sasaran

Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Bersama Masyarakat Terus Gempur Sasaran

102
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Memasuki pekan ke dua, gempuran Satgas TMMD Kodim 1610/Klungkung semakin menunjukkan hasilnya. Salah satunya terlihat di lokasi pembukaan jalan yang ada di desa Bunga Mekar, Kamis ( 26/05/22 ).

Dan SSK, Lettu Inf Deni Rahman mengatakan, meski harus bekerja di medan yang sulit dengan kondisi tanah juga didominasi batu karang, kami harus terus mempertahankan semangat demi mengejar target yang sudah ditentukan.

Kami juga bersyukur disini ada alat berat yang sangat membantu proses pembukaan jalan ini. Kami harus menuntaskan pekerjaan ini tepat waktu, agar jalan ini dapat dimanfaatkan demi kesejahteraan masyarakat, “terangnya.

Sementara itu, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan hingga pekan ke dua, pelaksanaan TMMD berjalan lancar dan sesuai rencana.

Alhamdulillah, semua ini tak lepas dari semangat tinggi serta kerjasama yang apik pasukannya dengan masyarakat,”imbuhnya.

Kami akan terus bekerja keras demi masyarakat. Dukungan serta partisipasi masyarakat tentu sangat kami butuhkan dan kami yakin selama kita lakukan secara bersama-sama, semua akan indah pada waktunya, “tegas Dansatgas TMMD ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here