Beranda TNI & POLRI Sisir Pedagang Koramil Nusa Penida Cek Migor

Sisir Pedagang Koramil Nusa Penida Cek Migor

69
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Babinsa jajaran Koramil 1610-01/Nusa Penida, siang ini tampak menyisir beberapa toko, warung dan pasar tradisional di wilayah binaannya, Selasa(06/08/22)

Siang ini, sesuai petunjuk Wadanramil untuk Babinsa jajaran Koramil melaksanakan pemeriksaan terkait stok dan harga minyak goreng, ” ungkap Sertu Komang Suwina.

Dirinya menilai, kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan Koramil Nusa Penida untuk mengetahui kondisi ketersediaan dan harga Migor secara langsung dilapangan.

Tadi dibeberapa titik yang kita periksa, untuk stok memadai dan harga stabil sesuai dengan HET, “ucapnya.

Sementara itu Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan pemeriksaan Migor di wilayahnya menjadi salah satu program yang dilaksanakan secara masif.

Sebagaimana kita ketahui, pemerintah telah menetapkan standarisasi harga Migor, jadi kita laksanakan pengecekan dengan menerjunkan Babinsa secara langsung di lapangan, “bebernya.

Migor merupakan salah satu kebutuhan penting di masyarakat, dirinya berharap pemeriksaan yang digelar secara konsisten ini akan menjaga kestabilan harga maupun stok Migor dari oknum nakal yang dapat merugikan masyarakat, “tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here