Beranda TNI & POLRI Silahturahmi Untuk Negeri, Dandim Klungkung Ngobras Bareng Jurnalis

Silahturahmi Untuk Negeri, Dandim Klungkung Ngobras Bareng Jurnalis

114
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Suasana penuh keakraban jelas terlihat pagi ini saat Dandim 1610/Klungkung menggelar kegiatan Ngobrol Bareng Santai (Ngobras) bersama komunitas jurnalis kabupaten Klungkung di Makodim 1610/Klungkung, Selasa (10/05/22).

Kegiatan Ngobras ini sengaja digelar dalam rangka mempererat sinergi, komunikasi dan silahturahmi antara Kodim Klungkung dengan insan media di kabupaten Klungkung.

Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi di era digital saat ini, media memiliki peranan yang sangat penting. Bukan tanpa alasan, maraknya peredaran informasi yang tak bisa dipertanggung jawabkan (Hoaks), seakan menjadi ancaman nyata bagi seluruh masyarakat, terangnya.

Untuk itu, menurut Dandim keberadaan insan pers akan menjadi sangat penting sebagai benteng dalam meng-counter hal tersebut. Tentunya, dengan menampilkan informasi yang benar, akurat dan dapat dipercaya.

Mari bersatu untuk bersama-sama dengan menjaga kerukunan dan persatuan melalui penyebaran informasi yang benar dan positif demi membangun negeri yang lebih baik lagi dimasa mendatang, tegasnya.

Sementara itu, ketua komunitas jurnalis Klungkung I Ketut Sugiana sangat mengapresiasi silaturahmi yang digelar Kodim 1610/Klungkung bersama insan media saat ini.

Komunitas jurnalis Klungkung selalu siap bersinergi, berkolaborasi dan berkoordinasi dengan Kodim Klungkung sesuai dengan aturan dan kode etik sebagai landasan insan pers dalam menjalankan tugasnya, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here