Beranda TNI & POLRI Sidak Migor, Babinsa Klungkung Pastikan Stok Dan Harga Aman

Sidak Migor, Babinsa Klungkung Pastikan Stok Dan Harga Aman

144
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kabupaten Klungkung, Babinsa Desa Satra Sertu Ketut Sudarma bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan harga migor curah di kios dan warung yang ada di wilayah desa Satra, Sabtu (30/07/220).

.Menurut Sertu Ketut, Sidak ini dilakukan untuk memastikan stok dan ketersediaan serta harga minyak goreng secara langsung di lapangan. Kegiatan Sidak kali ini untuk memastikan keberadaan stok minyak goreng yang tersedia serta upaya mencegah terjadinya penimbunan minyak goring maupun harga jualnya.

Dari beberapa kios dan warung yang kita Sidak hari ini, ketersediaan maupun harga minyak goreng aman dan sesuai dengan HET, “ucapnya.

Sementara, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan pihaknya akan selalu dan terus monitoring stok dan penjualan minyak goreng di wilayah teritorialnya.

Dirinya sudah intruksikan kepada Koramil jajaran untuk lakukan pemantauan maupun Sidak ke setiap pasar tradisional, warung ataupun agen-agen di wilayah masing-masing,”jelasnya.

Intinya kegiatan ini digelar agar tidak terjadi kelangkaan maupun peningkatan harga termasuk penimbunan pada minyak goreng,” jelas Dandim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here