Beranda TNI & POLRI Siap Bertugas, Dandim Klungkung Pimpin Apel Pemberangkatan TMMD

Siap Bertugas, Dandim Klungkung Pimpin Apel Pemberangkatan TMMD

106
0
Siap Bertugas, Dandim Klungkung Pimpin Apel Pemberangkatan TMMD

 Indonesiaseharusnya.com – Bali, Klungkung selasa (10/05/2022). Bagi prajurit tugas adalah kehormatan dan kehormatan adalah segala-galanya. Untuk itu dalam pelaksanaan tugas jaga nama baik pribadi, satuan maupun TNI dengan berpegang pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

 Hal tersebut disampaikan Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si  saat memimpin apel pengecekan pasukan sekaligus  pemberangkatan  personel TMMD ke-113 Kodim 1610/Klungkung ke Nusa Penida yang digelar di lapangan upacara Makodim 1610/Klungkung, Selasa (10/05/2022).

 “TMMD merupakan bagian dari program operasi Bhakti TNI dalam membantu akselarasi pembangunan di daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. TMMD juga merupakan upaya untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Ungkapnya.

 Lebih lanjut, Dandim Klungkung menambahkan bahwa tugas ini adalah tugas kemasyarakatan sehingga apa yang akan dikerjakan nanti harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat baik secara fisik maupun non fisik.

 Untuk itu, dirinya menghimbau kepada seluruh personel TMMD untuk  menyatu dan memupuk silaturahmi bersama masyarakat.

 “Berikan kesan yang baik dengan melakukan tindakan-tindakan yang berdampak pada kesejahteraan rakyat agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI-AD,” Jelasnya.

 Diakhir pengarahan, Dandim Klungkung juga mengingatkan untuk tetap menjaga faktor keamanan, kesehatan serta patuhi disiplin protokol kesehatan di masa pandemi yang masih berjalan, tegasnya.

(Red.Vidra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here