Beranda TNI & POLRI Setetes Darah Hadirkan Sejuta Harapan, Babinsa Kodim 1610/Klungkung Donorkan Darah Untuk Sesama

Setetes Darah Hadirkan Sejuta Harapan, Babinsa Kodim 1610/Klungkung Donorkan Darah Untuk Sesama

137
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Semarapura,  Sebagai garda terdepan yang ditugaskan di masing-masing wilayah binaan, kepedulian Babinsa jajaran Kodim 1610/Klungkung tak perlu diragukan lagi.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Semarapura Kauh, Kopda Wayan Sutamaya pagi ini. Sebagai wujud kepeduliannya kepada sesama, Kopda Wayan mengikuti donor darah yang di gelar Komunitas Kemanusiaan Bali Shanti ( KKBS ) dan UTD PMI Kabupaten Klungkung di Br. Sangkan Buana, Kelurahan Semarapura Kauh – Klungkung, Minggu ( 13/03/2022 ).

Kopda Wayan mengatakan bahwa mendonorkan darah, selain dapat  membantu masyarakat yang membutuhkan sejatinya juga memberikan kesehatan bagi si pendonor itu sendiri. Salah satu gaya hidup sehat adalah donor darah, ungkapnya.

Di tempat terpisah Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat , SH. M.Si menyampaikan, disamping merupakan wujud kepedulian  serta partisipasi TNI, khususnya Kodim 1610/Klungkung beserta jajaran kepada sesama,  donor darah sekaligus sebagai sarana untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dengan mendonorkan darah, ungkap Letkol Suhendar setidaknya kita sudah bisa membantu menyelamatkan nyawa orang lain. “ Setetes darah kita, dapat menghadirkan sejuta harapan untuk orang lain,”  tegasnya.

(Adil/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here