Beranda TNI & POLRI Sasar Warung Dan Toko Babinsa Di Klungkung Sidak Migor

Sasar Warung Dan Toko Babinsa Di Klungkung Sidak Migor

70
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Pagi ini, Minggu (2/08/22), Babinsa Semarapura Kangin Sertu I Nyoman Suartana terlihat mendatangi beberapa pertokoan serta warung yang ada di wilayah binaannya.

Kehadiran Sertu Nyoman adalah dalam rangka melaksanakan pengecekan ketersediaan stok dan harga Migor.

Ditemui di lokasi, Babinsa Semarapura Kangin ini menerangkan bahwa untuk memastikan kestabilan minyak goreng, dirinya secara rutin melakukan pengecekan harga dan distribusi minyak goreng di wilayahnya.

“Tadi saya cek dan tanya harganya stok dan harga Migor dibeberapa warung dan toko. Untuk stok dan harga masih aman dan stabil sesuai HET yang ditentukan,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan bahwa kegiatan pemantauan serta pengecekan seperti ini sangat penting dilakukan, pasalnya Migor merupakan sebuah kebutuhan.

Dandim juga menghimabu kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama melakukan pemantauan terkait Migor. Kegiatan Sidak ini akan terus dilakukan oleh pihaknya untuk memastikan stok dan harga aman dan stabil, “terangnya.

Jika masyarakat mengetahui tentang adanya oknum-oknum yang bermain, agar segera melapor kepada aparat terkait. Kalau memang ada yang bermain, laporkan saja pasti akan ditindak lanjuti,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here