Beranda SENI & BUDAYA Sambangi Pembuatan Bak Penampungan Air, Dandim Klungkung Tegaskan Kualitas Prioritas Utama

Sambangi Pembuatan Bak Penampungan Air, Dandim Klungkung Tegaskan Kualitas Prioritas Utama

96
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si. benar-benar serius mensukseskan pemenuhan air bersih di Nusa penida melalui pembuatan bak penampungan air bersih dari sumur bor.

Keseriusan pucuk pimpinan di Kodim Klungkung itu terlihat saat dirinya terjun langsung meninjau progres pembuatan bak penampungan air bersih dari sumur bor di Dusun Karangsari, Desa Suana, Nusa Penida, Senin (11/07/22).

“Dengan terjun di lapangan, dirinya dapat mengetahui sejauh mana perkembangan yang sudah dicapai dalam pembuatan bak ini, sekaligus kendala yang dihadapi, sekaligus memastikan kondisi keamanan serta kesehatan anggotanya di lapangan, secara langsung,” terang Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si di sela kunjungannya.

Menurutnya, “hal ini merupakan tugas sekaligus kewajibannya sebagai seorang pimpinan untuk memastikan semua berjalan dengan aman dan baik, sekaligus kehadirannya untuk memotivasi anggota dan masyarakat yang sedang bekerja,” ungkapnya.

“Hari ini kami memantau langsung hasil pekerjaan dan alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana. Pembangunan bak penampungan air bersih ini bekerjasama dengan CSR PLN dan pemerintah daerah, dimana nantinya bak ini memiliki kapasitas 30.000 liter,” terangnya.

“Prioritas utamanya sudah pasti kualitas, untuk itu mulai dari material sampai pengerjaannya kita mengutamakan kualitas, sehingga nantinya bak penampungan ini benar-benar bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama,” imbuhnya.

“Terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak termasuk masyarakat setempat yang telah berpartisipasi membantu pengerjaan pembuatan bak ini. Tetap semangat, bekerjalah dengan tulus dan ikhlas untuk kepentingan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat,” pungkas Dandim.

Red/.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here