Beranda TNI & POLRI Sambangi Pasukan Di Lokasi, Letkol Suhendar Tegaskan TMMD Tugas Mulia

Sambangi Pasukan Di Lokasi, Letkol Suhendar Tegaskan TMMD Tugas Mulia

126
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Menyusuri jalan berliku penuh tanjakan dan turunan, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyasar tiga lokasi TMMD, Minggu (22/05/22).

Lokasi sasaran desa Sakti menjadi tujuan pertama Dansatgas TMMD tersebut yang dilanjutkan dengan lokasi desa Bunga Mekar dan diakhiri di wilayah desa Batu Kandik.

Ditemui di lokasi, Dansatgas mengatakan kegiatan ini dalam rangka memantau perkembangan pencapaian pengerjaan sasaran fisik TMMD Kodim Klungkung yang ada di tiga lokasi yaitu desa Sakti, Bunga Mekar dan Batu Kandik.

Disamping itu, dirinya juga ingin memastikan kondisi kesehatan pasukannya secara langsung di lapangan, “ujarnya.

Dengan terjun di lapangan, dirinya dapat mengetahui sejauh mana kemajuan yang sudah dicapai dalam TMMD ini, sekaligus kendala yang dihadapi pasukannya di lapangan secara langsung, “jelasnya.

Inilah kewajiban dan wujud tanggungjawabnya selaku Dansatgas. Dirinya juga berpesan kepada seluruh personel Satgas untuk selalu berbuat yang terbaik.

Optimalkan kemampuan yang dimiliki, jaga hubungan dan silahturahmi dengan warga serta selalu jaga kesehatan, “imbuhnya.

Tugas ini sangat mulia bagi kita semua. Pasalnya hasil kinerja kita nanti akan dimanfaatkan bagi masyarakat, untuk itu tetap semangat dan berikan karya terbaik, “tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here