Beranda TNI & POLRI Rangkul Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Klungkung Bantu Warga Batu Kandik

Rangkul Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Klungkung Bantu Warga Batu Kandik

121
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Satgas TMMD ke 113 Kodim Klungkung berupaya untuk terus meningkatkan kemanunggalan serta silahturahmi antara TNI dengan masyarakat di wilayah sekitar lokasi TMMD.

Seperti kali ini, saat beberapa anggota SatgasTMMD dengan penuh semangat membantu warga menggelar kegiatan gotong royong di dusun Bangun Urip, desa Batu Kandik-Nusa Penida, Rabu (18/05/22).

Hari ini kita terjunkan beberapa personel untuk bantu warga yang sedang melaksanakan kegiatan pengecoran merajan, “ ungkap Serma I Made Dwi.

Inilah dukungan serta kepedulian Satgas TMMD dalam membantu meringankan pekerjaan masyarakat, “ terangnya.

Dihubungi terpisah, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si. mengatakan, disamping sebagai wujud kemanunggalan Satgas TMMD dengan masyarakat, kegiatan ini sekaligus sebagai wahana dalam meningkatkan silaturahmi serta komunikasi sosial antara prajurit dan masyarakat khususnya di desa Batu Kandik ini.

Kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan salah satu kekuatan terbesar bangsa, “ujarnya.

Dimanapun dan sampai kapanpun, bersinergi dengan rakyat, berjuang dan selalu berada di tengah-tengah rakyat adalah komitmen kami, “ tegas Dansatgas TMMD Kodim Klungkung ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here