Beranda TNI & POLRI Pertajam Kepekaan Akan Situasi Wilayah, Kodim Klungkung Gelar Patroli

Pertajam Kepekaan Akan Situasi Wilayah, Kodim Klungkung Gelar Patroli

92
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Demi mewujudkan wilayah yang kondusif, Kodim 1610/Klungkung menunjukkan eksistensinya di bumi Gema Santi, Selasa (28/06/22).

Dipimpin langsung oleh Pjs Pasiops Kodim Klungkung Kapten Inf I Gede Suastika tampak puluhan personel melaksanakan kegiatan patroli pengamanan wilayah.

Disela kegiatannya, Kapten Gede mengatakan, patroli hari ini kita gelar dengan menyasar beberapa lingkungan perumahan, pasar maupun aktifitas masyarakat.

“Disamping terpusat, kegiatan patroli juga rutin digelar oleh Koramil jajaran melalui para Babinsa di wilayah binaannya masing-masing,“ ungkapnya.

Sementara itu, ditemui diruang kerjanya, Dandim 1610/Klungkung letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menjelaskan bahwa kali ini dirinya menerjunkan anggotanya untuk menggelar patroli secara terpusat.

“Kegiatan ini merupakan wujud perhatian serta tanggungjawab Kodim Klungkung sebagai satuan teritorial demi terciptanya situasi dan kondisi Klungkung yang aman dan kondusif,“ terangnya.

“TNI, khususnya Kodim Klungkung akan selalu ada untuk masyarakat. Untuk itu tingkatkan dan pertajam kepekaan terhadap perkembangan situasi dan lakukan tindakan proaktif terhadap segala bentuk ancaman yang akan mengganggu persatuan dan kesatuan di wilayah,“ tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here