Beranda TNI & POLRI Perahu Merah Putih Milik Revan Maulana Jadi Juara Lomba Sepeda Hias Kodim...

Perahu Merah Putih Milik Revan Maulana Jadi Juara Lomba Sepeda Hias Kodim Klungkung

80
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Gegap gempita semarak menyongsong HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kodim 1610/Klungkung terus bergulir. Seperti sore ini tampak puluhan sepeda hias dengan berbagai motif mewarnai Makodim 1610/Klungkung, Selasa (16/08/22).

Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini kami gelar untuk anak-anak lingkungan kami dengan melibatkan orang tuanya. Sepeda harus dihias dengan nuansa kemerdekaan RI.

Lomba sepeda hias ini dilaksanakan dalam rangka semarak Kemerdekaan RI ke-77. Sepeda hias ini juga diarak berkeliling di lingkungan Makodim Klungkung, terangnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu ditubuh Kodim Klungkung ini menambahkan, kegiatan lomba seperti hias sepeda dan karnaval keliling ini dilaksanakan untuk lebih memupuk lagi semangat serta nasionalisme dan patriotisme.

Kegiatan ini juga sebagai wahana dalam mengedukasi anak-anak kami terhadap kemerdekaan RI dan sejarah kemerdekaan bangsa,” imbuhnya.

Semua sepeda hias yang dilombakan bagus, namun setelah melalui penilaian yang cukup ketat pada akhirnya sepeda milik ananda Revan Maulana Putra Udayana dengan tema perahu merah putih menjadi yang terbaik, “pungkas Dandim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here