Beranda PENDIDIKAN Pemimpin Umum Media Online Indonesiaseharusnya.com Kunjungi Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Barat

Pemimpin Umum Media Online Indonesiaseharusnya.com Kunjungi Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Barat

211
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Bandung Kota, Dharma Leksana, S.Th., M.Si. Pemimpin Umum Media online indonesiaseharusnya.com melakukan kunjungan kerja ke kantor Perwakilan Provinsi Jawa Barat di Jl.Babakan Sari 1 No6 Rt04/RW14 Kelurahan Babakansari Kecamatan Kiara condong Bandung Provinsi Jawa Barat pada hari Senin, 7 Maret 2022.

Didampingi oleh Adil Sadana Redaktur Pelaksana media indonesiaseharusnya.com, selama dua hari Pemred sekaligus sebagai Pimpinan Umum media ini mengatakan,” Saat ini media online Indonesiaseharusnya.com memiliki perwakilan di seluruh provinsi di Indonesia. Kita memiliki 35 media online dengan nama indonesiaseharusnya.com (Pusat) dan di 34 provinsi seluruh Indonesia kita telah bangun media online indonesiaseharusnya.com dengan website sesuai dengan nama provinsinya. Seperti di Jawa Barat kita punya media indonesiaseharusnya-jabar.com, Provinsi Lampung kita punya indonesiaseharusnya-lampung.com dan lainnya.” Ungkapnya kepada awak media.

“Portal media online indonesiaseharusnya.com dan perwakilan lainnya berada pada paying hukum sebuah Perseroan Terbatas (PT.) dengan nama PT. Untuk Indonesia Seharusnya sesuai ketentuan Undang Undang Pers No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers terutama Bab IV pasal 1 dan 2. Dan saat ini kita sedang proses pendaftaran ke Dewan Pers agar kegiatan jurnalistik pada media ini mendapatkan Hak Perlindungan Hukum tentang pers,” Terangnya.

“Pada hari ini kami mengunjungi kantor perwakilan Indonesiaseharusnya-jabar.com, selain untuk bersilaturahmi dengan rekan rekan wartawan juga memberikan arahan terkait tugas pokok dan fungsi wartawan di seluruh provinsi Jawa Barat untuk membuat berita sesuai dengan platform yang menjadi dasar pijak media ini berdiri. Wartawan kami harus memiliki visi misi yang sama dengan pusat yaitu menjadi  wartawan yang professional sesuai dengan  kaidah kaidah jurnlistik yang berlaku. Selain juga kami melakukan restrukturisasi personil yang menjadi pilar bagi beroperasinya media kami di Jawa Barat.” Tambahnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Direktur Operasional PT. Untuk Indonesia Seharusnya Drs. Eri Garmawan. Dia mengatakan,” Kita saat ini sedang membangun pondasi agar media kit aini dapat menjadi besar, apabila sudah berkembang saya sangat berharap nantinya akan dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh karyawan yang tergabung di media ini. Kita memiliki peluang yang besar untuk maju meskipun saat ini banyak sekali competitor dalam usaha media online seperti milik kit aini, namun saya optimis kita akan segera menjadi besar.” Pungkasnya. (Adil Sadana/Red.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here