Beranda HUKUM Pemimpin Umum Berita Siber Indonesia Sampaikan Duka Mendalam Atas Tragedi Kanjuruhan, Jangan...

Pemimpin Umum Berita Siber Indonesia Sampaikan Duka Mendalam Atas Tragedi Kanjuruhan, Jangan Sampai Terulang

80
0
Dharma Leksana
Mas Dharma EL, Pemimpin Umum Berita Siber Indonesia

Indonesiaseharusnya-bali.com – Jakarta, Pemimpin Umum media https://beritasiber.net Dharma Leksana, S.Th., M.Si. menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya 129 orang dalam tragedi sepak bola yang terjadi pada Sabtu (01/10/2022), di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

“Pertama tama, Saya ingin menyampaikan dukacita yang sangat mendalam atas meninggalnya 129 orang saudara-saudara kita dalam tragedi sepak bola di Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur,” Ungkap Mas Dharma El panggilan akrab Pimred beberapa media online nasional ini dalam pernyataannya, Minggu (02/10/2022), di Kantornya kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat.

“ Kedua, Saya juga berharap agar peristiwa tragedi yang memilukan ini tak terjadi lagi di masa mendatang.” Lanjutnya.

“ Akibat tragedy ini semua pihak harusnya instropeksi diri secara jujur. Pihak penyelenggara kegiatan, Aparat keamanan dan masyarakat pecinta sepak bola harus berani merubah mindset. Keselamatan manusia adalah yang paling utama dalam kehidupan. Jadi bagi saya, seluruh agenda kegiatan harus berorientasi terhadap keselamatan manusia. Ini pointnya.” Ujarnya.

“Terhadap kejadian yang telah terjadi di Kanjuruhan, saya minta agar Presiden, juga  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali,  Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan untuk mengusut tuntas insiden ini dan tegakkan hukum seadil-adilnya, sehingga tercipta jaminan kepastian hukum oleh Negara.” Pungkasnya.

(Adil Sadana/Red.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here