Beranda TNI & POLRI Peduli Tempat Ibadah, Babinsa Kampung Gelgel bantu Renovasi Pagar Masjid

Peduli Tempat Ibadah, Babinsa Kampung Gelgel bantu Renovasi Pagar Masjid

112
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Selalu peduli dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan contoh dan teladan yang baik dalam berbagai kegiatan di wilayah binaan selalu dijunjung tinggi Pelda Anta Babinsa desa kampung Gelegel dalam melaksanakan tugasnya.

Hal tersebutpun ditunjukkan dirinya saat hadir dan membantu warga binaannya yang sedang merenovasi pagar Masjid Nurul Huda, Selasa (20/09/22).

Pelda Anta selaku Babinsa mengungkapkan dirinya harus mampu berbaur dan mengaplikasikan berbagai kegiatan kemasyarakatan dan kami harus profesional serta bertanggung jawab dalam kegiatan tersebut sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.

“Keberadaan tempat ibadah di lingkungan masyarakat sangat penting dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan YME. Untuk itu, dirinya membantu kegiatan renovasi pagar ini agar penyelesaiannya lebih cepat sehingga tidak mengganggu kekhusukan warga yang akan beribadah,” terangnya.

Terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan melalui peran aktifnya, Babinsa terus berupaya meringankan kesulitan serta menjalin silaturahmi dan kedekatan bersama warganya.

“Hal ini juga merupakan salah satu pembinaan teritorial yang digelar Babinsa demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat. Inilah salah satu bukti nyata kepedulian Babinsa terhadap sarana ibadah yang di gunakan untuk kepentingan bersama,“ imbuhnya.

(Red/.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here