Beranda OPINI Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Kodim Klungkung Dampingi Pembagian BLT DD

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Kodim Klungkung Dampingi Pembagian BLT DD

119
0
Pastian Tepat Sasaran, Babinsa Kodim Klungkung Dampingi Pembagian BLT DD

 Indonesiaseharusnya-bali.com – Bali, Kamis (07/04/22). Suasana berbeda tampak jelas terlihat di kantor desa Jungutbatu, kecamatan Nusa Penida pagi ini. Pembagian BLT-DD yang digelar hari ini menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat wilayah tersebut di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

 Hal tersebut disampaikan Sertu Anacleto De Oliveira selaku Babinsa Jungutbatu saat menghadiri kegiatan pembagian BLT – DD Desa Jungutbatu, Kamis (07/04/22).

Pembagian BLT-DD di dampingi Babinsa Kodim Klungkung

 Disamping melaksanakan pendampingan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman, kehadirannya disini sekaligus memastikan bahwa kegiatan pembagian BLT DD ini untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, ujarnya.

 Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan, Pemberian bantuan sosial berupa bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 ini.

 BLT DD merupakan wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakatnya. Dengan kehadiran anggotanya, harapannya penyaluran bantuan sosial secara tunai kepada masyarakat ini lebih efisien dan tepat sasaran serta yang paling utama tetap mematuhi ketentuan protokol kesehatan Covid-19, imbuhnya.

 “Semoga BLT DD ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat kurang mampu yang ada di desa Jungutbatu, kecamatan Nusa Penida di masa pandemi Covid-19 ini. Bagi masyarakat yang telah menerima bantuan, manfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya agar tepat guna,” tegas lulusan Akmil Tahun 2002 ini.

(Red)

Sumber                : Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website              : https://www.presidenri.go.id

YouTube              : Sekretariat Presiden

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here