Beranda OLAHRAGA Pasiter Kodim Klungkung Seleksi Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Klungkung

Pasiter Kodim Klungkung Seleksi Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Klungkung

106
0

Kabupaten Klungkung, Bali – Sejumlah 140 orang siswa dan siswi SLTA di bumi Gema Santi begitu semangat dan antusias mengikuti seleksi anggota Paskibraka kabupaten Klungkung, Selasa ( 14/06/22 ).

Dipimpin Kadis Sosial kabupaten Klungkung I Wayan Parna, kegiatan yang digelar di Gor Swecapura Gelgel ini turut dihadiri oleh Pasiter Kodim 1610/Klungkung Kapten I Nyoman Wiryanatha selaku Perwira koordinitor seleksi.

Dalam sambutannya, Kadis Sosial mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya mempersiapkan anggota Paskibraka untuk tingkat Kabupaten Klungkung dalam rangka kegiatan Upacara Bendera 17 Agustus tahun 2022.

Sementara itu, Kapten Inf I Nyoman Wiryanatha menjelaskan bahwa seleksi Paskibraka untuk wilayah Klungkung daratan dilaksanakan selama 2 hari, dimana dari 140 orang peserta yang memenuhi syarat akan diterima menjadi anggota Paskibraka Kabupaten sebanyak 55 orang.

Sedangkan khusus wilayah kepulauan Nusa Penida seleksi sudah digelar pada Bulan April dengan hasil 15 orang memenuhi syarat, sehingga total keseluruhan anggota Paskibraka kabupaten Klungkung sejumlah 70 orang, “terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here