Beranda TNI & POLRI Panggilan Kemanusiaan, Letkol Suhendar Terjunkan Prajurit Ikuti Donor Darah

Panggilan Kemanusiaan, Letkol Suhendar Terjunkan Prajurit Ikuti Donor Darah

70
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Bersinergi dan merangkul berbagai elemen yang ada di kota klungkung, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si kembali menerjunkan personelnya untuk ikut serta dalam kegiatan bhakti sosial donor darah di Balai Budaya Ida Dewa Agung Instri Kanya, Minggu (21/08/22).

Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan, bertajuk “Bhakti Untuk Negeri “, kegiatan donor darah yang digelar pagi ini adalah dalam rangka HUT ke-77 kemerdekaan RI.

Hari ini, sebagai wujud kepedulian Kodim Klungkung terhadap sesama dirinya menerjunkan puluhan personel untuk mengikuti donor darah yang digelar PD INTI Bali dan PC INTI Klungkung.

Menurut Almamater Akmil jebolan 2002 ini, keikutsertaan pihaknya juga merupakan aksi nyata komitmen satuannya untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen yang ada di bumi Gema Santi, “terangnya.

Inilah pengabdian kami kepada rakyat, kegiatan donor darah ini digelar sekaligus sebagai salah satu upaya memotivasi serta meningkatkan kesadaran dan jiwa sosial masyarakat untuk semakin peduli terhadap sesama,” ungkapnya.

Semoga sinergi Kodim Klungkung dengan dengan seluruh elemen yang ada akan semakin meningkatkan, memotivasi dan menumbuh kembangkan kesadaran jiwa sosial dan rasa peduli kita kepada sesama, “imbuhnya.

Mari rapatkan barisan untuk bersinergi dan bersatu padu, karena sejatinya kekuatan terbesar bangsa adalah persatuan dan kesatuan serta sinergi seluruh komponen bangsa, “tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here