Beranda OPINI Panggilan Hati Pak Nyoman Buda Untuk TMMD Kodim Klungkung

Panggilan Hati Pak Nyoman Buda Untuk TMMD Kodim Klungkung

174
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Sejak pagi terlihat Satgas TMMD Kodim Klungkung bersama masyarakat desa Sakti sudah bergotong royong melanjutkan betonisasi jalan di lokasi tersebut, Rabu (25/05/22).

Di antara sekumpulan orang yang sedang bekerja, terlihat seorang bapak-bapak yang asyik memasang pembatas betonisasi.

Sambil menyeka keringat, terlihat senyum tipis diwajahnya saat pandangannya tertuju pada jalan yang saat ini dibetonisasi.

Dialah I Nyoman Buda, salah satu warga banjar Ambengan Linggah, dusun Sebunibus, desa Sakti yang setiap harinya selalu hadir untuk membantu Satgas TMMD di lokasi ini.

Ada panggilan hati untuk ikut bekerja bersama bapak-bapak TNI. Dengan meninggalkan istri, anak dan keluarganya, Pak TNInya hadir disini untuk membantu kita. Sebagai masyarakat desa ini tentu menjadi kewajiban untuk ikut berperan dalam TMMD ini, “tutur pak Nyoman.

Senang rasanya, sebentar lagi akses dari dusun Sebunibus, desa Sakti menuju banjar Biaung,desa Ped, akan jauh lebih mudah dan dekat melalui jalan ini, “lanjutnya.

Tak ada yang bisa kami berikan kepada bapak-bapak TNI, kecuali ucapan terima kasih dan sumbangsih tenaga

bergotong royong agar pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu,”tutupnya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD mengatakan, tanpa rakyat kami bukanlah apa-apa.

Untuk itu kerjasama, kolaborasi dan kemanunggalan TNI dan rakyat akan menjadi kunci keberhasilan TMMD yang kami laksanakan, “tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here