Beranda GAYA HIDUP Olahraga Bersama, Dandim Klungkung Sebut Wujud Sinergitas Untuk NKRI

Olahraga Bersama, Dandim Klungkung Sebut Wujud Sinergitas Untuk NKRI

98
0

indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung,- Kehangatan dan keceriaan tampak meliputi suasana pagi di alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Klungkung saat digelarnya olahraga bersama yang diikuti oleh Kodim 1610/Klungkung bersama Polres dan Forkopimda, Jumat pagi (24/06/22).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanaurdana, S.I.K, M.H, olahraga bersama ( senam aerobik) ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Kasdim Klungkung Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara yang hadir mewakili Dandim menyampaikan, beragam upaya dapat diwujudkan untuk membina sinergitas antara TNI dan Polri. Salah satunya dengan kegiatan olahraga bersama seperti halnya yang digelar Kodim dan Polres Klungkung pagi ini.

Menurutnya, disamping sebagai sarana untuk mencapai kesehatan jasmani dan rohani, olahraga bersama ini merupakan bentuk nyata sinergitas antara TNI Polri, khususnya Kodim dan Polres Klungkung dalam menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas, “ungkapnya.

Sementara itu, terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan dengan menggelar kegiatan bersama seperti ini, akan semakin meningkatkan komunikasi dan silahturahmi antara TNI Polri yang ada di kabupaten Klungkung.

Kegiatan ini juga dapat menjadi sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan TNI dan Polri, khususnya Kodim dan Polres Klungkung dalam mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah kabupaten Klungkung, “imbuhnya.

Tidak hanya untuk saling menguatkan sinergitas antar instansi semata, dirinya berharap kegiatan bersama ini akan menjadi momentum mewujudkan sinergitas untuk NKRI, “tegas orang nomor satu di tubuh Kodim Klungkung ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here