Beranda PERISTIWA Motor Paket Sehat Untuk Negeri Kodim 1610 Klungkung Sasar warga Kurang...

Motor Paket Sehat Untuk Negeri Kodim 1610 Klungkung Sasar warga Kurang mampu

164
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Berbagai kreasi dan inovasi terus dilakukan Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si. dalam mengoptimalkan peran Kodim 1610/Klungkung di wilayah teritorialnya.

Seperti halnya saat ini melalui program “ Motor Paket Sehat Untuk Negeri “, orang nomor satu di Kodim 1610/Klungkung ini menerjunkan puluhan prajuritnya beserta anggota Persitnya dengan menggelar kegiatan berbagi dan peduli dengan sesama, Jumat (25/03/2022).

I Ketut Sueca, salah satu warga Semarapura Kangin saat dimintai keterangan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kodim 1610/Klungkung terhadap masyarakat yang kurang mampu. Motor Paket Sehat Untuk Negeri Kodim 1610/Klungkung ini sangat membantu dan merupakan salah satu solusi bagi masyarakat kurang mampu di masa pandemi ini, ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung Letkol inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan, “ Motor Paket Sehat Untuk Negeri “ merupakan kreasi, inovasi dan kepedulian Kodim 1610/Klungkung dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu.

Hari ini ada tiga wilayah yang menjadi sasaran “ Motor Paket Sehat Untuk Negeri “ meliputi kecamatan Klungkung, Banjarangkan dan Dawan, ungkapnya.

Lebih lanjut, Almamater Akmil Tahun 2002 ini menambahkan Paket Sehat Untuk Negeri “ wujud pengabdian, bakti serta kemanunggalan dan kepedulian keluarga besar Kodim 1610/Klungkung terhadap masyarakat sekitar. Kedepan motor ini akan menjadi motor serbaguna, dimana tidak hanya untuk sembako saja, melainkan akan ada masker dan juga untuk membantu penyuluhan baik pertanian maupun kesehatan.

Semoga kegiatan ini tidak hanya akan menjadi berkah serta manfaat bagi kita semua, namun harapannya menjadi inspirasi serta motivasi bagi seluruh elemen bangsa untuk semakin bersatu, bersinergi serta turut berbagi di masa pandemi saat ini, imbuhnya.

Ingat, berbagi bukan hanya tentang seberapa besar yang mampu kita berikan, namun sejatinya seberapa tulus dan ihklasnya kita untuk menyisihkan rejeki kita untuk berbagi, tegas Letkol inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here