Beranda PERISTIWA Momentum Perkuat Silahturahmi, Pesan Dandim Klungkung Saat Sholat Idul Fitri

Momentum Perkuat Silahturahmi, Pesan Dandim Klungkung Saat Sholat Idul Fitri

117
0

Indonesiaseharusnya-bali, Kab. Klungkung,- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si beserta sejumlah anggotanya melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H bersama masyarakat di alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Senin (02/05/22 ).

Usai kegiatan, Dandim Klungkung menyampaikan bahwa pelaksanaan sholat Idul Fitri di alun-alun ini tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19. Di samping itu dirinya juga menerjunkan jajaranya untuk berkolaborasi bersama aparat maupun insatnsi terkait melaksanakan pengamanan guna kelancaran, kenyamanan serta keamanan pelaksanaan sholat Idul Fitri ini.

Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menilai, ramadhan mengajarkan
pada kita agar menjadi hamba yang bersyukur kepada-Nya.

Untuk itu, jadikan Idul Fitri juga sebagai wahana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta serta dasar untuk terus berbuat yang lebih baik lagi dengan menjalankan segala perintahnya serta menjauhi larangannya, terangnya.

Di hari yang baik ini, tak lupa keluarga besar Kodim 1610/Klungkung mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin, imbuhnya.

Semoga dihari yang fitri ini, menjadi momentum memperkuat silahturahmi, persatuan dan kesatuan kita sekaligus memperbaharui semangat dan tekad kita dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada bangsa dan Negara sesuai bidang kita masing-masing serta segala kondisi dan situasi yang saat ini dihadapi bumi pertiwi dapat segera diatasi, jelasnya. tegas Dandim Klungkung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here