Beranda OPINI Mission Complete, Satgas TMMD Kodim Klungkung Tinggalkan Nusa Penida

Mission Complete, Satgas TMMD Kodim Klungkung Tinggalkan Nusa Penida

99
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung,- Sebagai prajurit, tugas adalah kehormatan dan kehormatan adalah segala-galanya. Hari ini dengan ditutupnya program TMMD Ke 113 Kodim Klungkung, satu tugas sudah diselesaikan dengan baik dan saatnya kita kembali ke home base karena masih banyak tugas negara menanti kita.

Demikian disampaikan Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1610/Klungkung Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara saat memimpin apel pengecekan akhir Satgas TMMD di pelabuhan Nusa Penida, Kamis (09/06/22).

Pada kesempatan ini, mewakili Dandim Klungkung saya sangat mengapresiasi semangat, dedikasi serta kinerja Satgas dalam mensukseskan program TMMD ke 113 Kodim Klungkung di wilayah desa Sakti, Bunga Mekar dan Batu Kandik, “ungkapnya.

Menurut Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara , salah satu kebanggaan prajurit adalah dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan berhasil. Jadikan keberhasilan tugas TMMD ini sebagai pengalaman serta motivasi dan semangat dalam menyongsong tugas-tugas kedepannya.

Hari ini kita akan kembali ke home base, untuk itu pastikan semua sudah siap, cek dan ricek kembali, baik personel maupun perlengkapan sebelum pelaksanaan pergeseran dan selama Serpas tetap perhatikan faktor keamanan, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here