Beranda TNI & POLRI Melalui Komsos, Peltu Gusti Motivasi Usaha Pembuatan Tahu Warga Binaan

Melalui Komsos, Peltu Gusti Motivasi Usaha Pembuatan Tahu Warga Binaan

122
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Membangun komunikasi yang baik melalui anjangsana selalu dilakukan Peltu I Gusti Ngurah Tista Babinsa desa Selisihan dalam menjaga hubungan harmonis dengan warga binaannya.

Seperti pagi ini, keakraban Peltu Gusti dengan warga binaannya terlihat jelas saat dirinya sambang dirumah Anak Agung Ngurah, salah satu warga banjar Kangin, desa Selisihan yang berprofesi sebagai pembuat tahu, Kamis (28/07/22).

Pagi ini dirinya berkomunikasi dengan Pak Agung terkait kondisi dan kelangsungan usaha tahunya ditengah situasi pandemi yang masing berlangsung. Dukungan, motivasi serta masukan selalu kita berikan, dengan harapan usaha pak Agung tetap produktif dan kedepan semakin maju, “terangnya.

Sementara itu, Pak Agung Ngurah menuturkan, pandemi Covid 19 memang sangat berdampak terhadap usaha tahunya. Belum lagi perubahan harga kedelai dipasaran jadi salah satu kendala usahanya yang menggunakan bahan kedelai import.

Namun sekarang, dengan kondisi yang mulai membaik usaha yang dilakoninya perlahan lahan kembali normal. Dirinya berterima kasih kepada pak Babinsa yang selalu hadir memberikan masukan, dorongan serta motivasi, “jelasnya.

Ditempat terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan, disamping membangun komunikasi yang kuat dan erat Babinsa juga harus mampu mengakomodasi serta menjadi solusi terhadap kegiatan maupun kesulitan wargannya.

Membina wilayah teritorialnya merupakan tugas, pengabdian serta pelayanan Babinsa dalam mensejahterakan warga binaannya. Hal tersebut juga wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, “tegas Pamen TNI AD Lulusan Akmil 2002 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here