Beranda TNI & POLRI Melalui KIE, Kodim Klungkung Gencar Edukasi Warga Tentang PMK

Melalui KIE, Kodim Klungkung Gencar Edukasi Warga Tentang PMK

86
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung, Penanganan serta pencegahan penyakit mulut dan kuku ( PMK ) terus digelorakan dan mendapatkan dukungan penuh dari berbagi pihak, khususnya TNI Polri.

Mereka terus berusaha merespon kondisi saat ini dengan berbagai upaya yang dilakukan melalui berbagai metode, salah satunya melalui komunikasi, informasi dan edukasi (KIE).

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim Klungkung bersama Babinkamtibmas yang selalu memberikan himbauan, sosialisasi serta edukasi kepada warga yang memiliki hewan ternak, khususnya yang berkuku belah di wilayah binaannya, Minggu (17/07/22).

Dandim 1610 Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H. M.Si menyampaikan apresiasi positif atas kinerja Babinsa dan Babinkamtibmas serta seluruh pihak yang selama ini telah bekerja keras dalam upaya mencegah serta mengantisipasi masuknya PMK di wilayah Klungkung.

Saya menyampaikan apresiasi atas kinerja Babinsa dan Babinkamtibmas yang selama ini tak kenal lelah dalam melayani masyarakat melalui komunikasi, informasi dan edukasi (KIE) tentang pencegahan PMK kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak, ” ujar Letkol Inf Suhendar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here