Beranda GAYA HIDUP Melalui Gotong Royong, Babinsa Kodim Klungkung Gelorakan Kemanunggalan TNI Rakyat

Melalui Gotong Royong, Babinsa Kodim Klungkung Gelorakan Kemanunggalan TNI Rakyat

98
0

indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung,- Berada ditengah-tengah rakyat dan manunggal dengan rakyat menjadi komitmen yang terus digelorakan Kodim 1610/Klungkung beserta jajarannya dalam menjalankan tugas serta pengabdiannya kepada masyarakat di wilayah teritorialnya.

Bahkan dalam rangka mewujudkan kemanunggalan tersebut, satuan di bawah kendali Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si ini selalu berupaya hadir untuk berbaur dan senantiasa menjadi solusi di tengah masyarakat.

Seperti halnya kali ini, saat Babinsa desa Jumpai Pelda I Wayan Winaya bahu membahu bersama masyarakat binaannya dengan menggelar kerja bhakti di pura Dadia Sari, desa Jumpai, Selasa (28/06/22).

Pelda Wayan menyampaikan, pagi ini sengaja dirinya terjun untuk bergotong royong membantu masyarakat yang sedang membangun bale gong.

TNI tidak hanya bertugas dalam menjaga pertahanan serta keamanan NKRI semata, namun berada ditengah-tengah masyarakat serta membantu kesulitan mereka menjadi kewajiban dalam pengabdian kami, “ terangnya.

Senada, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan dimanapun dan sampai kapanpun TNI akan selalu bersinergi dan manunggal dengan rakyat, dan itu adalah komitmen kami.

Komitmen yang bukan hanya kiasan semata, namun kami eksekusi dengan kerja dan aksi nyata sebagai wujud pengabdian dan bhakti kami kepada masyarakat, bangsa dan negara, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here