Beranda PERISTIWA Makan Siang Bersama, Satgas TMMD Kodim Klungkung Bangun Kebersamaan

Makan Siang Bersama, Satgas TMMD Kodim Klungkung Bangun Kebersamaan

95
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Kab. Klungkung,– Jalinan tali silahturahmi, kebersamaan serta keakraban Satgas TMMD Kodim Klungkung dengan masyarakat benar-benar sudah terjalin dengan baik.

Hal tersebut tidak hanya terlihat saat Satgas dan masyarakat bekerjasama saat melaksanakan kegiatan fisik saja, akan tetapi saat istirahat kerjapun kebersamaan itu tetap terbina dengan baik.

Seperti saat ini, terlihat keakraban anggota Satgas saat bersama masyarakat menikmati makan siang di salah satu rumah warga yang ada di desa Sakti, Minggu (05/06/22).

Sertu Putu Pariadnya, mengatakan, dengan duduk bersama, berbaur serta berkomunikasi secara langsung akan membangun rasa kebersamaan antara Satgas dengan masyarakat.

Hal itulah yang selalu kami lakukan disaat ada kesempatan, termasuk saat makan bersama masyarakat seperti ini, sehingga kekompakan dan kebersamaan semakin hari akan semakin baik, “jelasnya.

Sementara itu Ni Wayan Rampun (55 tahun), salah satu warga menuturkan bahwa tak pernah terpikirkan sebelumnya bisa duduk, ngobrol dan makan siang bersama anggota TNI.

Namun kehadiran TMMD di desanya kali ini, akhirnya menjadi jalan untuk dirinya untuk berkomunikasi sekaligus makan bersama bapak-bapak tentara, “terangnya.

Dengan kebersamaan seperti ini, sebagai masyarakat kami merasa sangat senang. Terima kasih atas bantuannya melalui TMMD ini dan sudah berkenan mencicipi masakan kami, “imbuhnya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan, kedekatan dan keakraban Satgas bersama warga merupakan salah satu tujuan program TMMD.

Kehadiran kita bukan hanya mensejahterakan masyarakat melalui sasaran fisik semata, namun melalui berbagai kegiatan non fisik kita rangkul masyarakat demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here