Beranda TNI & POLRI Letkol Suhendar Optimis, H-2 Sebelum Ditutup Semua Sasaran Tuntas

Letkol Suhendar Optimis, H-2 Sebelum Ditutup Semua Sasaran Tuntas

103
0

Indonesiaseharusnya-bali.com – Klungkung, Selain sasaran fisik, sasaran tambahan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -113 Kodim 1610/Klungkung yang terus dikebut pengerjaannya adalah pembangunan jamban warga.

Hal tersebut disampaikan Pasiter Kodim 1610/Klungkung Kapten Inf I Nyoman Wiryanatha saat meninjau pembuatan jamban di desa Sakti, Minggu (05/06/22).

Sasaran tambahan berupa jambanisasi ada Sembilan unit, yang lokasinya terpencar di tiga lokasi sasaran TMMD yaitu desa Sakti, Bunga Mekar dan Batu Kandik, “terangnya.

Memang pengerjaan kemarin kita mulai dari titik terjauh yaitu wilayah desa Batu Kandik yang dilanjutkan desa Bunga Mekar dan terakhir desa Sakti. Untuk desa Batu Kandik dan Bunga Mekar sudah selesai pengerjaannya. Jadi beberapa hari kedepan kita genjot yang ada di desa Sakti, “ tambahnya.

Semua material untuk jambanisasi sudah berada di masing-masing rumah warga, tinggal kita optimalkan personel untuk pengerjaannya agar cepat selesai, “imbuhnya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan bahwa dengan sisa tiga jamban yang berlokasi di desa Sakti, dirinya berkeyakinan semua pekerjaan akan rampung sebelum penutupan.

Semua sasaran baik fisik dan non fisik kita kebut, sehingga harapannya sebelum penutupan semuanya sudah clear. Dengan begitu kita masih ada waktu cadangan untuk pengecekan akhir, sekaligus penyiapan acara penutupan TMMD ini, “terangnya.

Secara keseluruhan pekerjaan program TMMD di lapangan telah hampir rampung dengan persentase 90 persen lebih, tinggal di beberapa sasaran saja yang mesti dikebut agar bisa tuntas sempurna, sehingga dirinya optimis bahwa H-2 semua sudah tuntas, “tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here