Beranda TNI & POLRI Kunjungi Kodim Klungkung, Pangdam IX/Udayana Bangga

Kunjungi Kodim Klungkung, Pangdam IX/Udayana Bangga

107
0
Kunjungi Kodim Klungkung, Pangdam IX/Udayana Bangga
Panglima Kodam (Pangdam) IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE. M.M beserta rombongan

Indonesiaseharusnya-bali.com – Bali, Klungkung Kamis (09/05/2022). Panglima Kodam (Pangdam) IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE. M.M beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1610/Klungkung pada Senin (09/05/2022).

 Setelah menerima laporan Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si  dan jajar kehormatan, kehadiran orang nomor satu ditubuh Kodam IX/Udy  inipun disambut oleh Forkopimda kabupaten Klungkung.

 Dalam kunjungannya kali ini, Pangdam juga berkesempatan untuk bertatap muka secara langsung serta memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Kodim 1610/Klungkung.

 Dalam arahannya Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas dedikasi serta loyalitas Kodim 1610/Klungkung dalam pelaksanaan tugasnya.

 Disamping itu Pangdam juga memberikan apresiasi atas kinerja para Babinsa dalam upaya serbuan vaksinasi di wilayahnya masing-masing, sehingga sampai dengan saat ini pencapaian vaksinasi, khususnya di provinsi Bali cukup tinggi.

 “Tetaplah hadir dan selalu menjadi bagian solusi ditengah-tengah masyarakat serta terus bersinergi dan saling berkoordinasi dengan aparat kewilayahan sehingga diharapkan terjalin komunikasi yang baik dalam pencapaian tugas pokok,“ Terangnya.

 Diakhir pengarahannya, orang nomor satu di tubuh Kodam IX/Udy mengajak “keluarga besar Kodim Klungkung untuk selalu bersyukur atas apa yang diperoleh dan selalu hidup sederhana demi masa depan,“ Pungkasnya.

 Sementara itu Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan “merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Kodim 1610/Klungkung menerima kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana,” Ungkapnya.

  Menurutnya, “kehadiran Pangdam ini tentu diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh keluarga besar Kodim Klungkung dalam rangka meningkatkan profesionalisme sebagi wujud pengabdian kepada bangsa dan Negara,” Tegasnya.

(Red. Vidra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here